Istri Prajurit Kodim 0310/SS Ikut Berkontribusi di TMMD Sibakur Sijunjung

96

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Ternyata para istri-istri prajurit TNI Kodim 0310/SS juga ikut berkontribusi dalam pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) di Nagari Sibakur, Kecamatan Tanjung Gadang, Kabupaten Sijunjung, Propinsi Sumatera Barat.

Terbukti, para istri prajurit itu pun turut serta membantu warga dalam menghidangkan makanan yang sudah disediakan untuk para prajurit yang sedang bertugas melaksanakan gotoroyong di TMMD Nagari Sibakur itu.

Para istri prajurit itu dengan setia membatu menyajikan makanan siang untuk disantap para prajurit. Hebatnya lagi, prajurit dan istri prajurit itu pun makan berjambah bersama dengan para serdadu yang bertugas di TMMD Sibakur itu.

Tentu saja Ketua Persit Cabang Kodim 0310/SS Ny. Citra Irvan pun bangga melihat anggota Persit saling bahumembahu dalam membantu dan melayani para prajurit untuk makan siang.

“Sebagai istri prajurit TNI kita harus siap membantu tugas suami. Apalagi dalam pelaksanaan TMMD,” kata istri dari Dandim Letkol Inf Irvan Yusri,SIP itu. Saptarius