Jelang Ramadhan, Kapolsek IV Nagari dan Warga Goro Bersihkan Lingkungan

86

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Untuk membersihkan lingkungan agar terlihat lebih asri, warga Jorong Ladang Laweh, Nagari Padangsibusuk, Kecamatan Kupitan, Kabupaten Sijunjung, Propinsi Sumatera Barat bersama Kapolsek IV Nagari, Iptu Polisi Taufik, SH, Minggu (22/4/2018) melaksanakan bergotoroyong (Bergoro) bersama.

Kegiatan bakti sosial dilakukan warga bersama kapolsek itu menyambut kedatangan bulan suci Ramadhan tahun 2018.

“Bergoro bersama ini dilaksanakan di Jorong Ladang Kapeh, Nagari Padangsibusuk,” kata Kapolsek IV Nagari Iptu Polisi Taufik yang membidani dua wilayah, Kecamatan IV Nagari dan Kecamatan Kupitan kepada awak media melalui WhatsAppnya, Minggu (22/4/2018) malam.

Dijelaskan Taufik, gotoroyong bersama masyarakat itu, selain di hadiri oleh Kapolsek IV Nagari , Kepala Jorong Ladang Kapeh dan ratusan masyarakat juga tumpah dalam bakti sosial itu.

Bakti sosial itu di bagi per blok seputaran Perumnas GSI dan jalan AIC sampai simpang masuk ke Perumnas GSI.

“Goro yang dilaksanakan tersebut bertujuan untuk meningkatkan kebersihan di lingkungan dan juga kerena akan memasuki bulan suci Ramadhan, maka sangat diperlukan goro besama demi kenyamanan dan keamanan beribadah dilingkungan yang asri dan bersih,” kata kapolsek. Saptarius