Kapolsek dan Camat IV Nagari Salurkan Tali Asih Kapolres Sijunjung

131

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Di hari Raden Ajeng (RA) Kartini, pada Sabtu (21/4/2018) Kapolsek IV Nagari, Iptu Polisi Taufik,SH dan Camat IV Nagari menyalurkan program bantuan Tali Asih Kapolres Sijunjung, Sumatera Barat, AKBP Haji Imran Amir, SIK, MH kepada warga miskin daerah setempat.

Bersama Wali Nagari dan di dampingi Bhabinkamtibmas Palangki, kapolsek dan camat menyerahkan program bantuan Tali Asih dari Kapolres Sijunjung itu kepada warga miskin ( kurang mampu) yang berada Nagari Palangki.

Adapun warga yang mendapat bantuan Tali Asih kapolres itu, terdiri dari Kairosna, 76 tahun, warga Jorong Pantai Cermin, (Lansia yang tidak sanggup lagi untuk bekerja). Selain itu juga terdapat nama Muslim, 72 tahun, warga Jorong Pantai Cermin juga Lansia penderita sakit stroke yang tidak sanggup lagi bekerja.

“Tak hanya itu, kaminl juga menyerahkan bantuan kepada Efrinelti, 58 tahun, warga Jorong Pantai Cermin ibu rumah tangga penderita sakit stroke yang tidak mampu lagi bekerja,” sebut Kapolsek IV Nagari Taufik melalui WhatsAppnya Sabtu (21/4/2018).

Bahkan Ermayini, 49 tahun, warga Jirong Pantai Cermin yang berprofesi Ibu rumah tangga penderitaan sakit stroke yang tidak mampu lagi bekerja dan Yusrita, 45 tahun, berkerja sebagai ibu rumah tangga tergolong miskin beralamat di Jorong Tambang Ameh Nagari Palangki Kecamatan IV Nagari Kabupaten Sijunjung juga menerima bantuan Tali Asih kapolres. Saptarius