Kapolsek IV Nagari Salurkan Batuan Tali Asih Kapolres Sijunjung

84

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Tiada hari tanpa berbagi. Setidaknya itu program Tali Asih “Pribadi” Kapolres Sijunjung, AKBP Haji Imran, SIK, MH. Program Tali Asih itu cara sang Kapolres untuk mendekatkan anggotanya pada masyarakat sebagai wujud polisi pelindung dan pengayom dan saling berbagi dengan masyarakat.

Kamis (5/4/2018) program bantuan Tali Asih “Pribadi” Kapolres itu disalurkan Kapolsek IV Nagari, Iptu Taufik, SH pada warga kurang mampu.

Dalam penyerahan program bantuan Tali Asih Kapolres tersebut, mantan Kasat Sabhara itu didampingi Bhabinkantibmas Desa Kampungbaru Brigadir Andi Partawijaya bersama Kanit Provos Polsek IV Nagari, Bripka Adha Riandi.

Pemberian program bantuan Tali Asih dari Kapolres Sijunjung itu dipeuntukan terhadap warga kurang mampu atau lansia. Warga yang menerima bantuan Tali Asih dari Kapolres Sijunjung tersebut terdiri dari Jasmaniar, 45 tahun janda warga Dusun Kototangah, Fatimah 83 tahun, lansia warga Dusun Guguk Bulek, Asnimar 55 tahun, janda warga Dusun Kotolamo, Rabina, 65 tahun anda warga Dusun Kotolamo dan Samin, 70 tahun lansia dalam keadaan sakit, warga Dusun Kotopanjang. Kelima penerima program bantuan Tali Asih itu adalah warga Desa Kampungbaru, Kecamatan Kupitan Kabupaten Sijunjung.

Tentu saja kelima warga tersebut menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada Kapolres Sijunjung.

“Kami mengucapkan terimakasih atas bantuan Tali Asih yang diberikan pak Kapolres yang salurkan melalui Kapolsek IV Nagari dan bhabinkamtibmas Desa Kampungbaru. Kami juga mendoakan dan semoga Kapolres Sijunjung selalu dalam lindungan Alloh SWT dalam menjalankan tugas,” kata warga seperti dikutif Kapolsek pada Jurnal Sumbar, Kamis (5/4/2018). Saptarius