Kapolsek Luta dan Camat Lubuktarok Salurkan Bantuan Tali Asih Kapolres Sijunjung

119

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Tak hanya merakyat, dan pengayom serta pelindung masyarakat. Rupanya polisi pun saling bersinerji dan kompak dengan pimpinan diwilayahnya.

Terbukti, Selasa (3/4/2018) Kapolsek Lubuktarok (Luta), Iptu Polisi Syafruddin Arief, SH saling bersinerji dan kompak bersama Camat Lubuktarok, Drs. Dodi Katim menyambangi warga di Nagari Lubuktarok.

Kapolsek Luta Syafruddin Arief dan Kanit Reskrim, serta Camat Lubuktarok Dodi Katim dan Kasi Pemerintahan Busnedi dan Kanit Rantib Irmaison serta kepala jorong turut serta mendampingi Bhabinkamtibmas Brigadir Doni Saputra menyalurkan program bantuan Tali Asih Kapolres Sijunjung, AKBP Haji Imran Amir, SIK, MH kepada warga di Nagari Lubuktarok.

Tentu saja warga yang mendapat bantuan program Tali Asih Kapolres Sijunjung itu sangat berterimakasih. Apalagi dalam penyerahan bantuan itu kapolsek dan anggotanya juga didampingi camat.

Bahkan menurut warga penerima bantuan program Tali Asih itu, baru kali itu warga melihat kekompakan polisi bersama camat mengunjungi warga.

“Kami sangat berterimakasih banyak pada bapak kapolres yang telah peduli membantu kami dengan program Tali Asihnya. Yang sangat membanggakan terlihat kekompakan kapolsek berserta anggota dengan camat dan stafnya langsung datang mengunjungi kami penerima bantuan,” ucap Akima, 67 tahun, Herman, 72 tahun,Tinar, 74 tahun, Delima, 82 tahun dan Saiya,76 tahun bangga seperti dikutif Camat Dodi Katim dan Kapolsek Luta Syafruddin Arief.

Tak hanya itu, warga penerima bantuan program Tali Asih itu juga berterimakasih pada kapolres. Bahkan warga juga mendoakan kapolres supaya selalu dimurahkan rezeki dan sehat selalu. “Semoga rezeki apak kapolres terus bertambah dan semoga beliau panjang umur dan sehat selalu,” tambah warga itu. Saptarius