Kapolsek Luta dan Camat Lubuktarok Sijunjung Kompak Melayat Warga yang Berduka

405

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Kapolsek Lubuktarok (Luta), Iptu Polisi Syafruddin Arief, SH dan Camat Lubuktarok, Kabupaten Sijunjung, Propinsi Sumatera Barat, Drs. Dodi Katim, benar-benar terlihat kompak dan peduli terhadap warga.

Bahkan kedua pimpinan kecamatan itu bersama anggotanya tunjukan kekompakannya dalam menyambangi warga. Terbukti, Selasa (3/4/2018) mereka menyambangi dan melayat warga yang berduka di Nagari Lalan.

Kapolsek sendiri, selain didampingi Bhabinksmtibmas Nagari Lalan, ia juga didampingi Kanit Reskrim. Begitupun Camat Dodi Katim juga didampingi stafnya membesuk warga yang berduka.

Di rumah duka warga Lalan itu kedua petinggi Kecamatan Lubuktarok itu juga didampingi Walinagari Lalan, Martonis dan Seknag Lalan Sabarrudin. Di hadapan keluarga duka kapolsek dan camat menyampaikan dukanya yang mendalam.

“Atas nama pribadi dan camat serta polsek Lubuktarok kami turut berduka dan semoga almarhum diterima Disisi Nya dan keluarga yang ditinggalkan tabah dalam menghadapi cobaan ini,” kata camat Dodi Katim diamini Kapolsek Syafruddin Arief. Saptarius