Ke Sijunjung, Tim Wasev Kodam Bukit Barisan Tinjau TMMD Sibakur

593

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Komando Daerah Militer (Kodam) Bukit Barisan (BB) turunkan Tim Wasev ke Kabupaten Sijunjung, Propinsi Sumatera Barat pada Jumat (27/4/2018).

Tim Wasev Kodam BB itu dipimpin Letkol Inf Widya Prasetyo. Mereka datang menyambangi Makodim 0310/SS di Muaro Sijunjung untuk meninjau secara langsung pelaksanaan Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-101 di Nagari Sibakur, Kecamatan Tanjung Gadang, Kabupaten Sijunjung.

Kedatangan Tim Wasev Kodam BB itu langsung disambut Dandim 0310/SS Lerkol Inf Irvan Yusri, SIP dan sejumlah perwira TNI Kodim 0310/SS di Makodim Muaro Sijunjung.

Sambil bersilaturahmi dan bersanda gurau Letnan Kolonel Inf Widya Prasetyo pun menanyakan perkembangan pelaksanaan kegiatan Satgas TMMD ke-101 di Sibakur.

Secara gemblang Dandim 0310/SS Letkol Inf Irvan Yusri, SIP pun menyampaikan perkembangan pelaksanaan kegiatan TMMD di Sibakur termasuk pengerjaan siang malam dilakukan untuk mengejar target.

“Alhamdulillah pembukaan jalan baru sepanjang tiga kilomter dan pengerasan dilaksanakan. Selain itu pembangunan gorong-gorong juga dilakukan. Kegiatan dilaksanakan bersama Polri, OPS dan Masyarakat TNI saling bahumembahu. In sha Alloh pengerjaan selesai tepat waktu,” kata Dandim melaporkan sebelum Tim Wasev ke lokasi. Saptarius

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here