Kwarcab Pramuka Sijunjung Juga Berkontribusi di TMMD ke-101 Sibakur

652

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) di Nagari Sibakur, Kecamatan Tanjung Gadang, Kabupaten Sijunjung, Propinsi Sumatera Barat, benar-benar kompak. Berbagai elemen pun saling bahumembahu bergotoroyonh bersama TNI Kodim 0310/SS.

Bahkan Ketua Kwarcab Pramuka Sijunjung, Arrival Boy, SH, mengurus sebanyak 250 anggota pramuka melaksanakan karya bakti di TMMD Nagari Sibakur Tanjung Gadang itu.

Kwarcab Pramuka Sijunjung yang dikomandani Wabup Arrival Boy itu saling bahumembahu dan bersinerji bersama anggota Kodim 0310/SS yang dikomandani Dandim 0310/SS Letkol Inf Irvan Yusri.

Mereka kompak, saling bahumembahu membangun Nagari Sibakur dalam pelaksanaan TMMD ke-101 itu. Bahkan sebelum bergotoroyong anggota pramuka Kwarcab Sijunjung tersebut juga berkesempatan foto bersama dengan Dandim Irvan Yusri selaku Dan Satgas TMMD ke-101 di Nagari Sibakur itu.

“Kekompakan, kebersamaan dan saling bahumembahu dan kerjasama yang baik harus dilakukan demi suksesnya TMMD di Kabupaten Sijunjung,” kata Arrival Boy seperti disampaikan pada Jurnal Sumbar, Kamis (5/4/2018). Saptarius

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here