Motor Beat MTB Exploring Lansek Manih Diboyong Warga Ampek Angkek Agam

240

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Andika, dari Palala Bike Community, Daerah Pasia IV Angkek Kabupaten Agam beruntung membawa pulang hadiah utama sepeda motor merek Honda Beat, dari pengundian dourprize Mountain Bike Exploring Lansek Manih di Lapangan Prof.M.Yamin, SH Muaro Sijunjung, Kabupaten Sijunjung, Provinsi Sumatera Barat, Minggu (15/4/2018) sore.

Pengundian dourprize ini dilaksanakan setelah semua peserta Mountain Bike (MTB) Exploring Lansek Manih sampai di lapangan tersebut, yang sebelumnya pagi peserta dilepas oleh Bupati Sijunjung Yuswir Arifin di Simpang Tugu Muaro Sijunjung.

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Sumatera Barat, Dwi Prasetyo Santoso, S.H., M.H. yang hadir pada pengundian dourprize tersebut didaulat oleh panitia untuk pencabutan nomor lot, dan sekaligus menyerahkan hadiah utama kepada Andika dari Palala Bike Community yang beruntung pada sore itu.

Undian yang lain seperti beberapa buah sepeda, mesin cuci, kulkas, kompor gas, dispenser, speaker aktif dan hadiah lainnya sudah di undi oleh panitia dan hadiah ini diserahkan lansung kepada peserta yang beruntung dari Kab/ Kota lainnya. Andri Kampai