Operasi Patuh, Satlantas Periksa Kelengkapan Kendaraan Personil Polres Sijunjung

264

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Jajaran Polres Sijunjung, Propinsi Sumatera Barat, dibawah komando AKBP Haji Imran Amir, SIK, MH, mulai Kamis (26/4/2018) besok menggelar operasi (Ops) Patuh.

Kegiatan Ops Patuh itu, Rabu (25/4/2018) ditandai dengan pemeriksaan kelengkapan perorangan seperti SIM dan STNK. Pemeriksaan tersebut dipimpin Kasat Lantas AKP AFRINO, SH didampingi oleh Personil Propam dan jajaran Lalu Lintas melakukan penertiban kepada Personil Satuan Lalu Lintas.

Kegiatan itu dilakukan dengan cara melakukan pemeriksaan kelengkapan perorangan seperti SIM dan STNK serta kelengkapan kendaraan bermotor dan dilanjutkan dengan pemeriksaan seluruh personil polres Sijunjung yang didampingi oleh Waka Polres Sijunjung Kompol H. Siregar dan PJU Polres Sijunjung.

“Ops Patuh ini dengan tujuan, sebelum melakukan penertiban kepada masyarakat sesuai perintah Kapolres Sijunjung, AKBP Haji Imran Amir, SIK, MH untuk melaksanakan penertiban kepada Personil Polri dalam rangka mendukung pelaksanaan Operasi Patuh Singgalang 2018,” jelas Kasat Lantas kepada awak media melalui WhatsApp Rabu (25/4/2018).

Disebutkan Kasat, bahwa Ops Patuh dilaksanakan 14 hari. “Dilaksanakan mulai tanggal 26 April 2018 s/d 9 Mei 2018. “Rangkaian Ops Patuh diawali dengan Rapat Koordinasi dengan Intansi terkait. Pra Ops Patuh itu dilaksanakan pada Senin (23/4/2018) dan gelar pasukan akan di laksanakan hari Kamis (26/4/2018),” tambah Kasat Lantas. Saptarius