Pemuda Pancasila Sijunjung Bantu TNI dan Polri Laksanakan TMMD Sibakur

313

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Ketua Majelis Pertimbangan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Sijunjung, Propinsi Sumatera Barat, Indra, mengerahkan sebanyak 30 anggota PP. Pengerahkan anggota itu untuk membantu TNI dan Polri melaksanakan satuan tugas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-101 di Nagari Sibakur, Kecamatan Tanjung Gadang.

Pasukan Pemuda Pancasila itu terlihat begitu kompak bersama TNI, Polri dan masyarakat melaksanakan gotoroyong. Yel-yel Pancasila; Abadi membakar semangat para anggota PP Cabang Sijunjung dibawa komando Indra itu.

“Pemuda Pancasila harus ikut berkontribusi dalam pembangunan. Apalagi ini kegiatan TMMD dilaksanakan di kampung kita, Kabupaten Sijunjung,” kata Ketua MPC PP Sijunjung, Indra pada Jurnal Sumbar, Minggu (8/4/2018).

“Semua anggota inti kita libatkan dalam kegiatan TMMD ke-101 di Nagari Sibakur ini. Dengan adanya TMMD ke-101, rasa persatuan dan kesatuan bergotoroyong akan terus terpelihara dan terjaga ditengah masyarakat,” jelas Indra.

“Dimana pun kegiatan untuk kepentingan rakyat, PP Sijunjung akan selalu siap untuk membantu apalagi untuk kepentingan umum. Pancasi,” ucap politisi Partai “Gerindra” Besutan Letjend TNI Prabowo Subianto itu bersemangat.

Dandim 0310 SS Letkol Inf Irvan Yusri,SIP dan Pasi Teritorial Kodim 0310 SS Kapten Inf Naspi kepada Jurnal Sumbar, Minggu (8/4/2018) merasa bangga atas keikutsertaan Pemuda Pancasila Berkontribusi dikegiatan TMMD ke-101 Sibakur.

“Wah, kita sangat bangga sekali melihat PP berkontribusi ikut dalam melaksanakan program TMMD. Mereka semua gagah-gagah dan kuat sesuai semboyan Pancasila Abadi. Saya sangat berterimaksih pada PP maju terus dan terus bersemangat, TMMD Yes, NKRI harus Harga Mati,” ucap Dandim IrvanYusri. Saptarius