Seluruh Kapolsek Sijunjung Komit Jadi Pelindung dan Pengayom Masyarakat

207

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Jajaran Polres Sijunjung, Propinsi Sumatera Barat akan selalu menjadi pelindung dan pengayom masyarakat. Setidaknya tekad itu disampaikan Kapolres Sijunjung, AKBP Haji Imran Amir, SIK, MH dan para Kapolsek di wilayah kerjanya.

Untuk itu para kapolsek di Polres Sijunjung pun membulatkan tekad menjadi pelindung dan pengayom masyarakat.

“Kami para kapolsek dan anggota akan selalu menjadi pelindung dan pengayom masyarakat,” kata Kapolsek Sijunjung, Iptu Polisi Yaddi Purnama Lubis,SH, Kapolsek Luta Iptu Polisi Syafruddin Arief,SH, Kapolsek Tanjung Gadang, Iptu Polisi Zamriadi,SH, Kapolsek Kamangbaru AKP Lazuardi,SIK, Kapolsek IV Nagari Iptu Polisi Taufik, Kapolsek Koto VII AKP Suyanto,SH dan Kapolsek Sumpurkudus Iptu Polisi Mulyadi,SH.

Polisi di Polres Sijunjung tersebut akan selalu menjadi yang terdepan di tengah masyarakat sebagai pelindung dan pengayom. Bahkan jajaran Polres Sijunjung tersebut juga akan selalu melaksanakan tugas yang diperintah Kapolres AKBP Imran Amir, SIK, MH.

Banyak cara yang dilakukan Polres Sijunjung untuk memperlihatkan kepeduliannya pada warga. Salah satunya menyalurkan program bantuan “Pribadi” Tali Asih Kapolres Sijunjung. Pemberian bantuan program Tali Asih itu sebagai bentuk kepedulian polisi pada warga terutama polisi “Bhabinkamtibmas” lebih merakyat dan dekat dengan rakyat.

“Nah, untuk itu para polisi agar selalu kompak dan menjadi kebanggaan masyarakat sebagai pelindung dan pengayom masyarakat,” kata kapolres Sijunjung suatukali pada Jurnal Sumbar. Saptarius