Sukses, Wabup Arrival Boy Jadi Pembicara Wisuda Mahasiswa UBH Padang

88

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Wakil Bupati (Wabup) Sijunjung, Propinsi Sumatera Barat, Arrival Boy,SH , Jumat (6/4/2018) kemarin didaulat jadi pembicara persiapan wisuda Mahasiswa Universitas Bung Hatta (UBH) Padang, kegiatan berjalan sukses dan lancar.

“In sha Alloh, hari ini (Sabtu, 7/4/2018) dilaksanakan acara wisuda Mahasiswa UBH. Dan kemarin, alhamdulillah saya diminta minta jadi pembicara dalam persiapan wisuda Mahasiswa UBH itu. Kegiatan tersebut dilaksanakan di kampus Universitas Bung Hatta Aie Pacah By Pass, Kota Padang,”jelas Arrival Boy yang juga mantan Mahasiswa Fakultas Hukum UBH itu pada Jurnal Sumbar, Sabtu (7/4/2018).

Selain sebagai pembicara dalam kegiatan tersebut, Arrival Boy juga bertujuan untuk memberikan motivasi dan semangat serta membahas peluang peluang kerjasama antara UBH dengan Pemda Sijunjung.

“Dengan adanya hubungan kerjasama setidak dapat untuk menggerakkan roda ekonomi dan pendidikan di Kabupaten Sijunjung,”jelas Arrival Boy.

Sebagai aktivis sejak masuk menjadi Mahasiswa UBH tahun 1991, ternyata Arrival Boy juga pernah menjadi Ketua Senat Fakultas Hukum. Tak hanya itu, mantan Kabag di Asuransi Bumi Putra Pusat ini juga pernah menjadi Ketua BPM Fakultas Hukum, Ketua Pramuka, Sekretaris SMPT, Ketua Paduan Suara, Ketua IPSI Pencak Silat dan berbagai kegiatan kemahasiswaan yang di gelutinya ketika menjadi Mahasiswa di UBH.

Bahkan mantan Ketua IMASS Sijunjung Kota Padang di zamannya itu juga paling ditakuti zaman bupati (alm) Syahrul Anwar. Tak heran jika kemudian mantan Mahasiswa UBH itu pun didaulat menjadi pembicara pada persiapan wisuda Mahasiswa UBH itu.

Bahkan dengan semangat menggelora dihadapan ratusan Mahasiswa UBH Ketua DPD Partai Golkar Sijunjung itu mengkisahkan perjalanan hidupnya yang membakar semangat dan motivasi para mahasiswa untuk bangkit dan maju mengabdi pada negeri.

Menurut Arrival Boy, kerjasama lainnya yang akan dibuat dengan kalangan akademisi UBH soal kerjasama kuliah kerja nyata (KKN) mahasiswa UBH ditengah masyarakat di Sijunjung. Saptarius