TMMD Sibakur, Serdadu TNI dan Rakyat Berjibaku Bangun Gorong-Gorong

206

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Memasuki hari ke-18 pelaksanaan satuan tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-101 di Nagari Sibakur, Kecamatan Tanjung Gadang, Kabupaten Sijunjung, Propinsi Sumatera terus berlanjut.

Setelah membuka jalan baru sepanjang tiga kilometer, para serdadu TNI dari Kodim 0310/SS dan rakyat saling bajibaku membangun gorong-gorong agar ruas jalan yang dibangun tidak tergenang air.

Sabtu (21/4/2018) serdadu-serdadu TNI dan warga itu terus bekerja tanpa henti. Mereka kompak dan saling bahu-membahu membangun gorong-gorong di 11 titik jalan baru yang dibangun.

“Alhamdulillag, pembukaan jalan baru sudah selesai dilkasanakan. Sekarang pekerjaan TMMD ke-101 tinggal membangun gorong-gorong dan itu pun hampir selesai. Artinya jalan baru yang kita buka itu tinggal pengerasan dengan koral,” kata Dandim 0310/SS Letkol Inf Irvan Yusri,SIP selaku Dan Satgas TMMD ke-101 Sibakur pada awak media Sabtu (21/4/2018).

Hal yang sama juga disampaikan Pasi Teritorial Kodim 0310/SS Kapten Czi Naspi dan Pasi Intel Kapten Inf Hermansyah pada awak media Sabtu (21/4/2018).

“Ya, kegiatan terus berlanjut dan kini tahap pembuatan gorong-gorong,” kata Naspi. Saptarius