Volly Ball, Satgas TMMD Pati Lawan Warga Desa Godo Berlangsung Seru

126

JURNAL SUMBAR | Pati Jateng – Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-101Kodim Pati bersama warga Desa Godo Kecamatan Winong, Pati Jawa Tengah melaksanakan kegitan olahraga bersama.

Pertandingan Volly Ball yang diadakan di lapangan volly Desa Godo kemarin sore (27/4) tersebut berlangsung seru dan diadakan dalam rangka kegiatan yang bersifat nonfisik dengan bertujuan sebagai ajang silahturahmi, serta melepaskan kejenuhan yang selama kurang lebih hampir sebulan berjibaku dengan pekerjaan fisik yang sangat menguras tenaga.

Kegiatan olah raga pertandingan bola voli antara tim dari Satgas TMMD Kodim Pati melawan tim dari karang taruna desa Godo kemarin berlangsung cukup meriah karena Dansatgas TMMD Reguler ke-101 Kodim Pati Letkol Arm Arief Darmawan, S.Sos juga ikut bertanding bergabung dengan tim Satgas TMMD.

Sebelum pelaksanan kegiatan olahraga bola voli dimulai, Dandim 0718/Pati Letkol Arm Arief Darmawan S.Sos selaku Dansatgas TMMD melaksanakan foto bersama dengan tim yang akan bertanding, serta menyerahkan kenang-kenangan berupa bola voli yang diterima langsung oleh ketua Karang Taruna Desa Godo Agil Tri Mulyo.

Dansatgas dalam sambutan singkatnya mengatakan, “kami memberikan kenang-kenangan berupa bola volly ini bertujuan supaya warga selalu bisa melaksanakan olah raga terutama olahraga bola voli, dan foto bersama yang sudah kami laksanakan tadi adalah sebagai kenangan agar para pemuda Desa Godo tidak melupakan kami yang kurang lebih sebulan berkumpul dengan masyarakat Desa Godo.

“Kami selalu terbuka dan siap kapan saja apabila dilain hari diundang ke godo lagi dalam rangka silahturahim dan olah raga bersama, sebagai komitmen kami yakni TNI adalah rakyat, dari rakyat, dan semua pengabdian untuk Rakyat,” pungkasnya.

Sebagai ketua Karang Taruna Agil Tri Mulyo sangat menyambut baik acara tersebut, saat tim media mengkonfirmasinya (27/04/2018), Agil menyampaikan, “Saya mewakili masyarakat Desa Godo khususnya Karang taruna mengucapkan ucapan terimakasih kepada bapak Dandim 0718/Pati, yang selain sudah membangun jalan di Desa Godo, masih juga ada perhatian kepada kami dan kegiatan olah raga, semoga hubungan ini tetap terjalin baik sampai kapanpun,” ujarnya.

“Harapan kami setelah kegiatan TMMD Reguler ke-101 ini selesai, bapak-bapak dari kodim Pati kiranya masih mau datang ke Desa kami membimbing kami dalam hal apa pun terutama bidang olahraga,” ucap Ketua Karang Taruna. Syaiful/rilis