Banyak Menulis, Dosen Fery Irwan Dianugerahi Penghargaan Oleh Bupati Tanah Datar

111

JURNAL SUMBAR | Batusangkar – Dinilai penulis paling produktif, Fery Irwan, MPd, dosen IAIN Batusangkar raih penghargaan dari Bupati Tanah Datar, Irdinansyah Tarmizi.

Penghargaan itu diserahkan Bupati diwakili Wabup Zuldafri Darma usai acara peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas), Rabu (2/5/2018) lalu.

Penyerahan penghargaan kepads Fery Irwan itu, Wabup Zuldafri Darma didampingi Warek II IAIN Batusangkar, Dr Marjoni Imamora,MSc.

Menurut Wabup, pemberian penghargaan di Hardiknas dari Bupati Tanah Datar, karena Fery Irwan dinilai sebagai penulis paling produktif dengan karya-karyanya.

Tercatat, karya Fery Irwan berupa 14 buah buku sudah diterbitkan, 20 buku terjemahan dari bahasa Inggris, 2 buku terjemahan dari Arab Melayu dan naskah kuno Minangkabau.

Tak hanya itu, sebanyak 22 artikel di media masa lokal dan nasional, 12 laporan penelitian, 2 artikel di jurnal internasional, 11 artikel di jurnal nasional, 1 buku antologi puisi pun sudah diterbitkan Fery Irwan. Selamat pak Dosen! Teruslah menulis dan menulis. Rilis/F. Maulana