Benny Yuswir Dianugrahi Penghargaan Kepala Dinas Termuda se-Indonesia

216

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Kepala Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PMPTSP) Kabupaten Sijunjung, Benny Dwifa Yuswir, S.STP, M.Si (32 thn) menerima piagam penghargaan sebagai Kepala Dinas Termuda Se – Indonesia.

Penghargaan ini diberikan oleh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sumatera Barat, pada saat Pelantikan Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Sumatera Barat Periode 2018- 2021, di GOR Khatib Sulaiman Bancah Laweh, Padang Panjang, Senin malam (14/5/2018).

Acara yang dibuka oleh Menteri Pemuda dan Olah Raga yang diwakili Deputi II Bidang Pengembangan Pemuda, Abdul Rafur, A.Ma.Pd, S.I.Kom ini juga dihadiri oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) KNPI, Muhammad Rifai Darus, Gubernur Sumatera Barat yang diwakili Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga ( Dispora ) Sumbar, H. Priadi Syukur, SH, MH, Ketua DPRD Prov Sumbar, Ketua KNPI Kab/Kota Se Sumbar dan undangan lainnya.

Pada kesempatan itu, Kadis PMPTSP, Benny Dwifa tidak lupa mengucapkan terima kasih “Terima kasih saya ucapkan kepada DPD KNPI Sumatera Barat yang telah memberikan penghargaan kepada saya sebagai Kepala Dinas Termuda Se-Indonesia,” ucapnya.

“Jabatan yang diberikan pimpinan itu adalah amanah yang harus dipertanggung jawabkan, oleh karena itu melalui penghargaan Pemuda Award ini, kita sebagai pemuda harus siap berkarya serta mengabdi untuk nusa dan bangsa dengan dukungan para senior yang lebih dulu menduduki jabatan,” ungkapnya.

“Saya berharap dengan jabatan yang diamanahkan pimpinan serta penghargaan Pemuda Award yang diberikan oleh KNPI ini semoga bisa menjadi dan memberikan motivasi kepada saya yang jauh lebih baik kedepannya,” tambah Kadis Benny.

Pada acara penyerahan piagam penghargaan DPD KNPI Sumatera Barat tersebut, juga diberikan penghargaan kepada Redian Fikri Guspardi, B.Sc, MM, Ph.D sebagai Doktor termuda tahun 2016 di Indonesia pada usia 25 thn, Arif Firman ( Arif LIDA) talenta muda Sumbar, serta Ketua DPD KNPI termuda Kab/Kota se Sumbar, Wali Nagari termuda, Camat Termuda dan yang lainnya. Andri Kampai.