Berkah Ramadhan, Kapolres Sijunjung Kembali Berbagi dengan Warga Kurang Mampu

105

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Lagi-lagi Kapolres Sijunjung, Sumatera Barat, menunjukan kepedulian kepada warga kurang mampu. Kali ini, di bulan suci Ramadhan 2018, melalui Polsek Koto VII, Kapolres Sijunjung berbagi rezeki pada warga kurang mampu di Nagari Padang Laweh, Kecamatan Koto VII.

Pemberian bantuan berupa program Tali Asih Kapolres Sijunjung, AKBP Haji Imran Amir, SIK, MH itu disalurkan Kapolsek Koto VII AKP Haji Suyanto, SH.

Bantuan Kapolres Sijunjung itu, Selasa (22/5/2018) di hari ke-enam Ramadhan diserahkan Kanit Sabhara Polsek Koto VII Ipda Masni bersama Bhabinkamtibmas Nagari Padang Laweh Bripka Eko Ariswanto. Penyerahan bantuan Kapolres Sijunjung berbagi dengan warga kurang mampu itu juga didampingi Ketua BPN Nagari Padang Laweh.

Bantuan yang disalurkan itu berupa sembako pada warga kurang mampu di Nagari Padang Laweh. Warga yang menerima itu, Sida, 83 tahun, Roima, 75 tahun, Eli, 43 tahun, Tuti, 47 tahun dan Buyung / Iis, 16 tahun (anak yatim piatu)

Dihadapan warga itu, Bhabinkamtibmas menyampaikan bahwa bantuan yang mereka serahkan merupakan bantuan dari Kapolres Sijunjung.

“Warga yang menerima bantuan sembako Tali Asih dari bapak Kapolres Sijunjung mengucapkan terima kasih sebesar besarnya dan warga juga mendoakan kapolres dan keluarga dilimpah rezeki dan diberi kesehatan dan umur panjang,” ucap warga seperti dikutif Kapolsek Koto VII AKP Haji Suyanto pada awak media Selasa (22/5/2018). Saptarius