Cegah Tindak Kriminal, Kapolsek Yaddi Purnama Turun Amankan Pasar Sijunjung

229

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Personel Polsek Sijunjung, Polres Sijunjung, Polda Sumbar, Kamis (24/5/2018) lakukan pengamanan pasar. Ini dilakukan guna mencegah tindak kriminal di bulan suci Ramadhan.

Pengamanan pasar di hari Pasar Nagari Sijunjung itu langsung dipimpin Kapolsek Sijunjung, Iptu Polisi Yaddi Purnama Lubis, SH. Dari pengaman dilakukan di pasar kabupaten itu tak didapati adanya tindakan kriminal.

“Polisi disebar guna menjaga keamanan di tiap pasar, apalagi di bulan suci Ramadhan di Kabupaten Sujunjung umumnya dan khususnya di Pasar Sijunjung wilayah hukum Polsek Sijunjung,” kata Kapolres Sijunjung, AKBP Haji Imran Amir, SIK, MH melalui Kapolsek Sijunjung Yaddi Purnama kepada awak media, Kamis (24/52018).

Personel kepolisian yang disebar untuk mengawal situasi di pasar Sijunjung dan di seluruh Pasar Ramadhan. Personel yang disebar terdiri dari Pam terbuka.

Misal di Pasar Sijunjung serta titik keramaian lainnya selama Ramadhan 1439 H tahun 2018.

“Mereka juga mengantisipasi adanya aksi kejahatan. Apalagi masyarakat ramai di pasar yang bertepatan hari Pasar Sijunjung dan juga di pasar bedug juga ada Pam ditempatkan setiap sore,” tambah Kapolsek Sijunjung Yaddi Purnama. Saptarius