Di Taruko I, Gubernur Irwan Prayitno Minta Warga Tingkatkan Ibadah dan Kewaspadaan

546

JURNAL SUMBAR | Padang – Gubernur Sumbar Prof. Irwan Prayitno bersilaturrahim dengan jamaah masjid Nurul Ihsan, Taruko I (Minggu, 20/05).

Dalam arahannya, Gubernur menekankan agar masyarakat peduli dengan lingkungan. Kebersamaan masyarakat menjaga isu-isu sosial dan keamanan, akan memperkecil gangguan keamanan. Semakin bersatu masyarakat, maka semakin kecil kemungkinan paham-paham yang tidak benar berkembang di tenga-tengah masyarakat.

“Kalau ada orang-orang baru yang bergelagat mencurigakan, coba dekati secara persuasif dan atau segera laporkan kepada aparat berwenang,” ujarnya.

Pesan selanjutnya, Gubernur tetap menekankan agar masyarakat memanfaatkan momen Ramadhan untuk beramal sebanyak-banyaknya. “Belum tentu kita semua yang hidup hari ini akan bertemu dengan Ramadhan berikutnya,” jelasnya.

Pada kesempatan tersebut, Gubernur juga menyerahkan bantuan sebanyak Rp20 juta yang diserahkan kepada pengurus Masjid Nurul Ihsan.

Sebelumnya, Pjs Walikota Padang Alwis mengucapkan terima kasih atas kedatangan Bapak Gubernur dan berharap bantuan dari Pemprov sebanyak Rp20 juta, dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh masyarakat.

Turut mendampingi Tim I Safari Ramadhan: Kakanwil Kemenag Sumbar, Asisten III Setda Sumbar Nasir Ahmad, GM Pelindo, Kadis PU Fathol Bari, Ka Biro Humas, Plt Ka Biro Bintal dan jurnalis dari media centre Pemprov Sumbar. rilis

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here