Dikunjungi Psikolog, Arrival Boy Promosikan Psikolog Klinis RSUD Sijunjung

361

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Luar biasa. Ternyata, dari 61 RSU Daerah dan RSU Swasta di Sumatera Barat, ternyata hanya memiliki sembilan psikolog klinis dan diantaranya satu orang psikolog klinis dimiliki RSUD Sijunjung. Tak heran, Wabup Arrival Boy pun berpromosi RSUD Sijunjung sudah miliki Poli Psikologi.

Nah, anda penasaran? Datang saja ke RSUD Sijunjung, terurama bagi anda yang ingin berkonsultasi dengan psikolog, kini tak perlu repot-repot cari psikolog klinis. Karena di Sijunjung sendiri telah miliki psikolog klinis.

Psikolog klinis RSUD Sijunjung itu adalah, Melphi Desuspa, M.Psi. Ia bertugas di RSUD Sijunjung sejak September 2016, tapi baru mulai buka poli Psikologi mulai Januari 2018.

“Untuk Poli Psikolog baru diawal Januari 2018 kita buka,” kata Melphi Desuspa kepada awak media, Rabu (2/5/2019).

Dengan adanya Poli Psikolog diharapkan dapat memberikan pelayanan kesehatan dengan pendekatan psikologis. Psikolog klinis menangani masalah-masalah psikologis seperti masalah prilaku, masalah perkembangan anak dan remaja dan hal-hal yang berhubungan dengan kondisi kejiwaan dengan memberikan terapi psikologis sesuai dengan masalah yang dialami pasien.

Nah, bagi anda yang ingin bantuan masalah kejiwaan datang saja ke RSUD Sijunjung.

Wakil Bupati Sijunjung, Arrival Boy, merasa bangga atas adanya poli Psikologi di RSUD Sijunjung. “Bagi warga yang ingin berkonsultasi tentang masalah psikoligis datang saja ke RSUD Sijunjung,” kata Wabup berpromosi saat menerima kunjungan Psikolog Melphi Desuspa dan Kabid Pelayanan RSUD Sijunjung Ns. Rika Susanti, S.Kep., MARS belum lama ini. Saptarius