Hebat, Jalan Baru TMMD Sibakur Sijunjung Dibeton

302

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Luar biasa. Usai membuka jalan baru sepanjang tiga kilometer. Kini Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-101 di Nagari Sibakur, Kecamatan Tanjung Gadang, Kabupaten Sijunjung, Propinsi Sumatera Barat pun melakukan pengerasan dan dilanjutkan membeton jalan tersebut (beton rigit).

Jalan sepanjang tiga kilometer yang telah dibangun Satgas TMMD ke-101 Sibakur itu kini telah diberi beton rigit. Para serdadu TNI Kodim 0310/SS dibawa komando Dandim Letkol Inf Irvan Yusri, SIP selaku Dan Satgas TMMD ke-101, siang malam bekerja untuk mengejar target.

“Insya Allah sebelum penutupan TMMD ke-101 pada Kamis tanggal 3 Mei 2018 ini, semua pekerjaan tuntas. untuk mencapai target tersebut kita siang malam bekerja,” kata Dandim Irvan Yusri seperti disampaikan Pasi Intel Kodim 0310/SS Kapten Hermansyah dan Pasiter Kapten Czi Naspi pada awak media melalui WhatsAppnya Senin (30/4/2018).

Dari pantauan awak media, terlihat siang malam para serdadu dari TNI Kodim 0310/SS itu saling bajibaku bersama masyarakat, Polri, Ormas dan OPD Pemkab Sijunjung membangun jalan, membuat gorong-gorong hingga merejet beton jalan sepanjang tiga kilometer itu.

Para serdadu itu yakin pekerjaan pelaksanaan TMMD ke-101 itu tuntas dan rampung seperti target yang diharapkan. “Kita yakin target akan terealisasi sesuai jadwal,” tambah Pasi Intel Kodim 0310/SS Kapten Inf Hermansyah. Saptarius