Juara 3 Liga Dangdut, UNP Beri 2 Hadiah Tiket Umrah untuk Arif Firman

1307

JURNAL SUMBAR | Padang – Rektor Universitas Negeri Padang ((UNP), Prof Ganefri, PhD terus mendukung, Arif Firman, mahasiswa Fakultas Pendidikan Luar Biasa untuk terus mengembangkan minat dan bakat dan potensinya. Salah satunya diwujudkan dengan memberikan hadiah tiket umroh.

Pada, Jumat (11/5), Wakil Gubernur Sumbar, Nasrul Abit di Studio Indosiar menyatakan akan memberikan paket umroh untuk Arif Firman salah satunya dari Rektor UNP, namun pada saat kepulangan Ari Firman, Rabu (16/5) yang belum sempat bertemu Rektor UNP, pada Kamis (17) siang, Arif Firman menjadi tamu kehormatan.

Dihari pertama Ramadhan 1439 H, Arif Firman untuk menyambut kedatangannya, Rektor UNP, Prof Ganefri sengaja mengumpulkan pimpinan civitas akademika UNP. Mengenakan setelah jas hitam dengan baju pink, Arif Firman senyum dan sumringah saat berbincang-bincang dengan dengan pimpinan UNP di ruang kerja Rektor UNP, Lt4 Rektorat UNP.

Setelah bersalaman dengan Rektor UNP, Prof Ganefri, WR1, Yunia Wardi, WR2, Syahril, PhD, Wr3, Prof Ardipal, WR4, Prof Syahrial Bakhtiar serta para dekan, Arif Firman berfoto bersama sembari berbincang ringan seputar perjalanan Arif Firman di LIDA 2018.

Pada kesempatan itu, WR4, Prof Syahrial Bakhtiar menginisiasi 1 tiket umrah lagi setelah izin Rektor UNP, dimana Prof Syahrial Bakhtiar akan menggalang 1 tiket umrah melalui partisipasi pimpinan civitas akademika UNP lainnya.

“Dengan begitu berarti UNP akan sediakan 2 tiket umrah buat Arif,” ujar Rektor UNP.

Seperti diketahui,tak hanya uang tunai dan keyboard hadiah dari Dewan Dangdut Inul Daratista, pada malam terakhir penampilan Arif di LIDA 2018, kejutan juga datang dari Wagub Sumbar dan Bupati adang Pariaman Ali Mukni

Meski telah tereliminasi di konser tiga besar, namun sejak awal babak final sampai tiga besar, penampilan Arif sangat luar biasa. Bahkan, anak kedua dari tiga bersaudara pasangan Yurlisman dan Netra Zaidi itu, sudah enam kali meraih perolehan dukungan tertinggi.

Setiap perolehan dukungan tertinggi, Arif pun berhak mendapatkan uang unai Rp5 juta. Artinya, sejak konser final digelar, total uang yang sudah diraih oleh juara Olmpiade Matemaika tingkat Nasional itu genap Rp30 juta. (Humas UNP/AG)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here