“Kami Tidak Takut Teror, Duka Kami Untuk Pahlawan”, Spaduk Dukungan Warga Pessel Untuk Polisi

542

JURNALSUMBAR | Pesisir Selatan – Jajaran Polres Pesisir, Sumatera Barat memasang sebuah spanduk dan karangan bunga ucapan duka atas gugurnya lima polisi dalam penyerangan narapidana dan tahanan perkara terorisme di Mako Brimob Kelapa Dua, Kota Depok, Kamis,10 Mei 2018.

Barner yang bertuliskan, Selamat Jalan Pahlawan Bangsa, “Kami Tidak Takut Teror, Duka Kami Untuk Pahlawan” itu, warga berpartisipasi membubuhkan tanda tangan sebagai dukungan moral kepada polisi.

Dukungan dalam bentuk tanda tangan pada banner tersebut dipasang di depan Pos Lantas di Pasar Painan, dan Pantai Carocok Painan.

Tokoh agama, tokoh masyarakat, ormas dan warga masyarakat bergantian menbubuhkan tanda tangannya pada banner yang disiapkan.

Kapolres Pesisir Selatan AKBP Fery Herlambang, S.Ik. MM mengatakan, banner yang ditandatangani oleh masyarakat adalah sebagai wujud penghormatan kepada lima personel Polri yang gugur dalam tugas.

Dia menegaskan, insiden tersebut tidak membuat Masyarakat dan Polri takut.

“Ini makin membuat kami bangkit untuk menjaga NKRI,” tegasnya, Minggu (13/5/2018).

Selain membubuhkan tanda tangan sebagai bentuk dukungan, warga dan tokoh masyarakat, warga masyarakat diminta ikut menjaga kabupaten Pesisir Selatan agar selalu aman dan kondusif, serta mencegah pikiran radikal yang merusak citra umat beragama, terutama umat Islam. (Rega Desfinal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here