Kapolres dan Ketua Bhayangkari Sijunjung Santuni 54 Anak Yatim Piatu di Lubuktarok

276

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Lagi, Kapolres Sijunjung, Sumatera Barat, AKBP Haji Imran Amir, SIK, MH dan Ketua Bhayangkari Cabang Sijunjung, dr. Hj. Ny. Yolla Giovanna, kembali santuni anak yatim piatu di Nagari Lubuktarok, Kecamatan Lubuktarok, Kabupaten Sijunjung.

Pemberian santunan pabukoaan dan uang saku itu berlangsung pada Rabu (30/5/2018) di Mapolsek Lubuktarok. Setidaknya terdapat 54 orang anak yatim piatu memperoleh bantuan pabukoaan dan uang saku dari Kapolres Sijunjung AKBP Haji Imran Amir, SIK,MH dan Ketua Bhayangkari Cabang Sijunjung, dr. Hj. Yolla Giovanna Imran di Ramadhan 2018 ini.

Meski tanpa dihadiri kapolres dan ketua Bhayangkari Cabang Sijunjung, acara yang sudah dikemas Polsek Lubuktarok itu tetap berjalan dengan sukses dan lancar. Dalam acara tersebut Kapolsek Lubuktarok (Luta) berserta anggota dan Ketua Bhayangkari Ranting Lubuktarok berserta anggota mendampingi pengurus Bhayangkari Cabang Sijunjung Ny. Sus Adisman dalam rangka berbagi bersama anak Yatim Piatu dalam rangka Bulan Suci Ramadhan 1439 H pada Rabu (30/5/2018) itu.

Kegiatan pemberian santunan dari kapolres yang berlangsung di Mapolres itu dihadiri Kapolsek Lubuktarok, Iptu Polisi Syafrudin Arief, SH, pengurus Bhayangkari Sijunjung, Ny. Sus Adisman beserta pengurus, Ketua Bhayangkari Ranting Lubuktarok Ny. Syafrudin berserta 5 orang pengurus Ranting Lubuktarok, Walinagari lubuktarok, dan 54 anak yatim piatu se Nagari Lubuktarok dan sekitar 35 keluarga yang mengantar anak yatim piatu pun hadir.

Kapolsek Lubuktarok Iptu Syafrudin Arief, SH dalam sambutannya menyampaikan, bahwa kegiatan yang dilaksanakan merupakan silaturahmi Polres Sijunjung yang di gagas oleh Kapolres Sijunjung dan berbagi dengan anak yatim piatu yang ada di Kenagarian Lubuktarok.

Sedangkan pengurus Bhayangkari Cabang Sijunjung menyampaikan, permohonan Maaf Kapolres dan Ketua Bhayangkari Cabang Sijunjung tidak bisa hadir dalam acara berbagi dengan anak yatim piatu di Nagari Lubuktarok.

Sementara Walinagari Lubuktarok dalam samburannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolres Sijunjung berserta Ketua Bhayangkari Cabang Sijunjung yang telah berbagi dengan anak yatim piatu di Nagari Lubuktarok. Mereka juga mendoakan kapolres berserta kekyarga selalu diberikan kemudahan dan dimurahkan rezekinya oleh Alloh SWT.

Usai acara sambutan dilanjutkan kegiatan pemberian nasi kotak untuk berbuka dan santunan berupa uang dari kapolres berserta Ketua Bhayangkari Cabang Sijunjung kepada anak yatim piatu di Nagari Lubuktarok itu yang diserahkan Ny. Sus Adisman mewakili Ketua Bhayangkari Cabang Sijunjung. Saptarius