Ke Thailand, Kadis PMD Sumbar Ditugaskan Support Tim Thomas dan Uber Cup Indonesia

207

JURNAL SUMBAR | Padang – Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Provinsi Sumatera Barat, Drs. H. Syafrizal, MM mendapat kepercayaan dari Pengurus PBSI Pusat untuk mendampingi para Supporter Tim Piala Thomas dan Uber Cup Indonesia 2018 yang saat ini sedang berlaga di Bangkokn Thailand.

Syafrizal yang akrab disapa Ucok itu berangkat dari Padang ke Jakarta Kamis 24 Mei 2018 pukul 14.00 Wib, dimana sebelum meninggalkan Kota Padang paginya selesai mengikuti Taudsiyah Subuh Mubaroqah di komplek Gubernuran. Ia minta izin sekaligus pamitan kepada Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno tentang keberangkatan ke Bangkok ini, dan dengan senang hati Gubernur mengizinkan dan berpesan “semoga sukses”.

Ketika ditanya apakah melakukan dinas ke Bangkok, ia mengatakan bahwa sebagai pengurus PBSI Pusat, ia ditugaskan oleh PBSI untuk melihat dan mengawasi atlit Bulutangkis Indonesia yang sedang bertanding di even internasional yaitu perebutan Piala Thomas dan Uber Cup 2018 di Bangkok Thailand.

Mantan Wakil Bupati Pesisir Selatan ini di Jakarta bergabung dengan rombongan supporter Piala Thomas dan Uber Cup Indonesia 2018 yang ikut pula bersama-sama mendampingi sekaligus memberikan dukungan dan semangat kepada Tim Bulutangkis Indonesia.

Ucok juga minta kepada seluruh rakyat Indonesia dari Sabang sampai Merauke dan dimanapun berada, untuk mendoakan agar Tim Piala Thomas dan Uber Cup Indonesia dapat meraih sukses di even ini. demikian

Semoga berjaya Tim Bulutangkis Indonesia dan semoga piala Thomas dan Uber Cup dapat dibawa ke Tanah Air. Good Luck Pak Syafrizal. (Akral)