Kosgoro Sumbar Pererat Silaturahmi dengan Buka Puasa Bersama

123

JURNAL SUMBAR | Padang – Kosgoro 1957 Sumatera Barat menggelar buka bersama di salah satu hotel, Padang. Buka bersama itu dihadiri oleh puluhan pengurus dan kader sayap partai Golkar tingkat provinsi dan kabupaten/kota serta Himpunan mahasiswa Kosgoro 1957 pada Sabtu (26/05).

Ketua PDK Kosgoro 1957 Sumatera Barat Weno Aulia Durin dalam sambutan mengajak para pengurus dan kader untuk menjadikan Ramadhan untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Alla SWT.

“Ibadah puasa merupakan media untuk mendekat diri kepada Allah. Segala kegiatan yang kita lakukan hendaknya bermuara kepada Allah. Sehingga, nilai ketakwaan dan keimanan semakin bertambah,” kata Weno menjelang berbuka puasa.

Selain itu, sambung dia Ramadhan hendaknya menjadi bulan introspeksi bagi diri sendiri atas segala sikap dan perbuatan selama 11 bulan sebelumnya.

“Mari kita jadikan Ramadhan tahun ini untuk introspeksi diri agar ke depan menjadi pribadi yang lebih baik lagi,” ucap Weno Aulia.

Sekretaris PDK Kosgoro Sumbar Zulkenedi Said menyebut bahwa buka bersama itu untuk memperat tali silaturahmi antar kader dan pengurus. Sehingga kebersamaan dan kekompakan organisasi terus terjaga.

“Semoga dengan kegiatan buka bersama ini Kosgoro 1957 Sumbar semakin solid dan kompak dalam kebersamaan,” ucap mantan anggota DPRD Sumbar empat priode itu. Jefri