Pasar Rakyat, Bupati Hendrajoni Resmikan Pasar Nagari Koto Berapak Bayang

133

JURNALSUMBAR | Pesisir Selatan – Mimpi masyarakat Nagari Koto Berapak, Kecamatan Bayang mendapatkan pasar rakyat yang layak terwujud sudah. Selasa (15/05/2018), Bupati Pesisir Selatan H. Hendrajoni meresmikannya.

Peresmian pasar rakyat itu ditandai dengan penandatanganan prasasti dan menggunting pita oleh Bupati Pesisir Selatan Hendrajoni, dan resmilah Pasar Nagari Koto Barapak ditempati.

Bupati berharap bangunan ini dimanfaatkan sebaik mungkin dan dijaga dengan baik. “Kekurangan yang masih tampak kita perintahkan Organisasi Perangkat Daerah terkait untuk mengerjakan pada perubahan anggaran,” katanya.

“Pasar yang layak merupakan keinginan Pemkab, supaya masyarakat dapat merasakan pembangunan, dan meningkatkan perekonomian,” sebut Hendrajoni.

Sementara itu, Ketua KAN Nagari Koto Berapak, Dasrianto Putra Dt. Rajo Nan Gadang menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak Pemerintah Kabupaten dengan telah adanya pasar baru ini.

“Kita tentu akan jaga pasar ini dengan baik, karena untuk mendapatkan pasar ini tidak mudah,” katanya.

Pada kegiatan ini juga dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD Pesisir Selatan Aprial Abbas, Forkopimda, Kepala OPD, Camat, Walinagari, ninik mamak dan masyarakat Koto Berapak. (Rega Desfinal)