Pengabdian, Osman Ayub Sulap Empat Sekolah SD di Kampung Lapai Jadi Asri

69

JURNAL SUMBAR | Padang – Sejumlah sekolah dasar di Kampung Lapai, Kecamatan Nanggalo, seperti SDN 06, SDN 12, SDN 18 dan SDN 19 terlihat asri dipandang mata. Semua sudah dibangun untuk lingkungan sekolah yang asri dan membuat nyaman anak-anak menimba ilmunya.

Hal itu bentuk pengabdian Osman Ayub pada daerah pemilihannya di Kecamatan Nanggalo dalam meraih kue APBD Kota Padang bagi kemajuan daerahnya.

Penjelasan itu bergulir dari Osman Ayub di hadapan jemaah Mushalla Nurul Ikhlas Kampung Baru Lapai pada kunjungan Ramadhannya, Senin (28/5).

Sejak menjadi wakil rakyat pada tahun 2009 hingga saat ini, Osman selalu berupaya mewujudkan aspirasi masyarakat daerahnya. Kampung Lapai yang multi etnis kelihatan bersatu mendukung pembangunan jalan lingkungan yang hampir merata.

Selain itu mereka juga berterima kasih pada wakil mereka di Gedung Bundar Sawahan ini karena tidak hanya jalan lingkungan yang telah dibangun tetapi juga disertai drainase yang memadai sehingga mengurangi banjir ketika hujan turun dalam kapasitas sedang.

Pengakuan Pakde Yono, salah seorang warga Kampung Baru Lapai, dengan meratanya pembangunan jalan di daerah mereka memudahkan transportasi dan akses jalan evakuasi ketika terjadi gempa. Susi