Prihatin Atas Peledakan Bom di Tiga Gereja di Surabaya, Ini Pernyataan Cagub Sudrajat

64
Sudrajat

JURNAL SUMBAR | Bandung – Calon Gubernur Jawa Barat, Mayor Jenderal (Purn) Sudrajat prihatin dan ikut berduka atas peledakan bom di tiga gereja di Surabaya, Jawa Timur, Minggu pagi (13/5/2028). Dikatakannya, itu merupakan perbuatan terroris yang biadab yang telah ingkar dari ajaran agama apapun.

Berikut pernyataan tertulis dari Sudrajat:

Saya Sudrajat, Mayor Jenderal TNI (Pur) terkejut dan geram atas kejadian peledakan bom di tiga gereja di Surabaya pagi ini tgl 13 Mei 2018.

Saya menyampaikan prihatin dan duka cita yang dalam. Semoga para korban yang tewas bisa diterima di sisi Tuhan Yang Maha Kuasa.
Ini adalah perbuatan terroris yang biadab yang telah ingkar dari ajaran agama apapun.

Untuk kesekian kalinya terror semacam ini terjadi di tanah air kita Indonesia. Ada sesuatu yang harus kita luruskan dalam kehidupan rakyat berbangsa ini.

Kita memerlukan pemimpin dan kepemimpinan yang lebih serius dan fokus dalam menangani ancaman seperti ini.

Mari kita selamatkan generasi masa depan kita dari penyesatan keyakinan dalam perjuangan membangun bangsa.

Semoga aparat keamanan kita bisa lebih professional. Semoga pemerintahan kita lebih bisa mengangkat isu ancaman terrorisme ini secara lebih menyeluruh bukan saja aspek keamanan tetapi aspek ekonomi , sosial budaya , pendidikan dan keadilan.

Jangan dibiarkan bangsa ini terpecah apalagi dipecah karena persoalan menang kalah dalam pemilihan.

Mari kita gelorakan semangat bersatu berbuat terbaik bagi bangsa Indonesia. Basmi perilaku koruptif, manipulatif, dzolim, mementingkan diri sendiri dan golongan. Mari kita bersatu.

Hanya kita warga negara Indonesia yang bisa menyelamatkan Indonesia.

Innalillahi wa inna illaihi rojiun..Semoga Allah SWT selalu melindungi kita. Wassalamualaikum warohmatullohi wabarokatuh. rilis