Safari Ramadhan, Wagub NA dan Ketua DPRD Elly Trisyanti Kunjungi Warga Sungai Pisang

151

JURNAL SUMBAR | Padang – Ketua DPRD Kota Padang, Elly Thrisyanti dampingi Wakil Gubernur Sumatera Barat, Nasrul Abit kunjungan safari Ramadhan di Mesjid Nurul Bahar Kelurahan Sungai Pisang, Kecamatan Bungus Teluk Kabung, Senin (21/5).

Menurut Nasrul Abit, tujuan kunjungan mereka ke Sungai Pisang untuk bersilaturahmi dengan masyarakat setempat serta mengisi kegiatan safari Ramadhan.

Efek wisata Mandeh berdampak pada perkembangan di Sungai Pisang dengan dilewati jalan yang sudah bagus menuju objek wisata Pesisir Selatan tersebut, jelas Wagub Sumbar.

Diharapkannya, pertumbuhan ekonomi masyarakat Sungai Pisang semakin maju karena memudahkan akses ke Pessel dan Kota Padang. Selain itu banyaknya kunjungan wisatawan ke daerah itu makin menumbuhkan kreatifitas masyarakat dengan memanfaatkan pontensi alam yang tersedia di Sungai Pisang.

Kedatangan Ketua DPRD Kota Padang, Sekdako Padang, Asnel dan Wagub Sumbar beserta rombongan ke Sungai Pisang disambut hangat oleh sekitar 200 orang jemaah di mesjid tersebut.

Dengan kegiatan pesantren Ramadhan, mudah-mudahan anak-anak kita bisa lebih menuju lebih baik dimasa kedepannya, harap Elly Thrisyanti.

Tentang pembangunan sekarang lebih mengarah pada masalah mental, dengan pesantren Ramadhan diharapkan anak-anak muda kita tidak terjerumus ke lingkungan yg buruk apalagi semakin gencar pengaruh luar yang masuk, ujar Elly Thrisyanti.

Harapannya kedepan agar generasi Sungai Pisang bisa menuntut ilmu yang lebih tinggi, supaya ilmu yang didapatnya bisa membawa kemajuan untuk Sungai Pisang.

Sementara Sekdako Padang menjelaskan, progres pesantren Ramadhan setiap tahun makin meningkat dan besar harapan ke depan menghasilkan generasi muda yang Islami. Susi