Sambut HUT Bhayangkara dan Ramadhan, Polres Sijunjung Gelar Kejuaraan Bolavoli

192

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Ini pertamakali digelar di wilayah hukum Polres Sijunjung. Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-72 tahun 2018, dan menyambut datangnya bulan suci Ramadhan, jajaran Polres Sijunjung, Propinsi Sumatera Barat, Senin (7/5/2018) menggelar kejuaraan bolavoli antar klub se-jajaran Polres Sijunjung.

Kejuaraan bolavoli yang digelar Kapolres Sijunjung, AKBP Haji Imran Amir, SIK, MH itu untuk memupuk rasa kesatuan dan persatuan dan kekeluargaan antar personil Polres Sijunjung.

Bahkan sebelumnya, berbagai kegiatan telah digelar untuk memeriahkan HUT Bhayangkara ke-72, mulai di tingkat Polda hingga Polres. Selain menggelar kegiatan olahraga, kegiatan bersifat sosial untuk masyarakat juga digelar sebelumnya di Polres Sijunjung.

“Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara, selain itu juga bertujuan untuk menjaga silaturahmi dan kekompakan anggota,” ucap Kapolres Imran Amir kepada awak media seperti dirilis Paur Humas Polres Sijunjung, Iptu Nasrul Nurdin alias Ajo, Senin (7/5/2018) malam.

Pada acara pembukaan, Kapolres berharap, agar kegiatan itu mampu untuk menjaga silaturahmi sesama anggota. “Nah, dikarenakan sebentar lagi akan memasuki bulan suci Ramadhan, rasa kebersamaan dan kekompakan perlu kita jaga bersama,” pinta kapolres seperti disampaikan Paur Humas.

Untuk diketahui, peserta pertandingan tersebut melibatkan tim dari masing-masing polsek dan satuan di lingkungan Polres Sijunjung. Bahkan, AKBP Imran Amir juga ikut langsung tergabung didalam tim. “Saya juga main nantinya, gabung dengan tim BAG dan SIE,” kata kapolres seperti dikutif Paur Humas Polres Sijunjung.

Kejuaraan bolavoli dilingkungan Polres Sijunjung tersebut secara resmi dibuka dengan ditandai service bola pertama oleh Kapolres Sijunjung di lapangan Parama Satwika, Mapolres Sijunjung.

“Bermainlah secara sportif, karena ini bukan soal menang atau kalahnya, namun untuk menjaga kebersamaan sesama kita. Tim yang menang akan mendapatkan hadiah dari Kapolres nantinya,” tambah kapolres ketika itu. Saptarius/rilis