Sambut Ramadhan, Polsek Luta Goro Bersama di Masjid Nurul Iman

140

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Jajaran Polsek Lubuktarok (Luta), Polres Sijunjung, Polda Sumbar, Minggu (13/5/2018) gelar gotoroyong (Goro) bersama. Goro yang juga melibatkan KUA dan masyarakat itu dilaksanakan di Masjid Nurul Iman, Jorong Padangbasiku, Nagari Lubuktarok, Kecamatan Lubuktarok, Kabupaten Sijunjung.

Kegiatan Gotong Royong Bersama Personil Polsek Lubuktarok, KUA dan masyarakat itu membersihkan lingkungan Masjid dalam rangka menyambut bulan Suci Ramadhan.

Dalam Goro bersama itu langsung dipimpin Kapolsek Luta, Iptu Syafrudin Arief, SH beserta anggota, Kepala KUA Lubuktarok Damrah Saleh, S.Ag beserta staf dan Kepala Jorong Padangbasiku serta pengurus Masjid dan puluhan masyarakat juga ikut bergoro.

“Kegiatan yang dilakukan dalam Goro ini, membersihkan lingkungan sekitar Masjid dan melakukan pengecatan pagar Masjid,” kata Kapolsek Syafrudin Arief pada awak media, Minggu (13/5/2018) malam.

“Masyarakat menyambut kegiatan ini dengan antusias dan mengucapkan banyak terima kasih untuk kegiatan tersebut,” tambah Syafrudin Arief via WhatsApp nya itu. Saptarius