Tali Asih, Kapolres Sijunjung Berbagi dengan Warga Kurang Mampu Padang Laweh

141

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Kapolres Sijunjung, Polda Sumatera Barat, AKBP Haji Imran Amir, SIK, MH kembali menunjukan kepeduliannya pada sesama. Setidaknya, lima warga kurang mampu di Nagari Padang Laweh, Kecamatan Koto VII, Kabupaten Sijunjung mendapat program bantuan Tali Asih “Pribadi” Kapolres Sijunjung.

Pemberian bantuan kepada lima warga kurang mampu itu dilakukan Kapolsek Koto VII, AKP Haji Suyanto, SH pada Senin (28/5/2018) di Nagari Padang Laweh tempat warga tersebut berdomisili.

Penyerahan bantuan tersebut dilakukan Bhlabinkamtibmas Nagari Padang Laweh Selatan Bripka Maihendra. Bantuan sembako (Tali Asih) dari Kpolres Sijunjung itu diserahkan kepada warga dengan kriteria yang kurang mampu sebanyak lima orang.

Mereka yang memperoleh bantuan itu terdiri dari, Jani, 85 tahun, Dingin, 86 tahun, Lisnawati, 35 tahun, Yuli, 71 tahun, dan Ali, 56 tahun.

Kapolsek Koto VII, AKP Suyanto, SH kepada awak media menyebutkan, bahwa dalam penyerahan sembako tersebut disampaikan kepada warga bahwa bantuan merupakan dari bapak Kapolres Sijunjung.

Bantuan Tali Asih Kapolres tersebut diserahkan oleh Babinkamtibmas Nagari Padang Laweh Selatan di dampingi Kapolsek Koto VII, AKP Haji Suyanto, SH, Sekretaris Nagari dan Kepala Jorong. “Pada penyerahan Tali Asih ini warga sangat senang serta bersyukur atas bantuan yang diterimanya,” tambah kapolsek pada awak media, Senin (28/5/2018). saptarius