Tali Asih Kapolres Sijunjung Mengalir Untuk Warga Nagari Tanjung

192

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Jajaran Polsek Koto VII, dipimpin Kapolsek AKP Haji Suyanto, SH, Jumat (11/5/2018) kembali menyalurkan program bantuan Tali Asih Kapolres Sijunjung, AKBP H. Imran Amir, SIK, MH kepada warga kurang mampu di wilayah hukum Polres Sijunjung.

Bantuan kali ini disalurkan pada warga kurang mampu di Jorong Taruko, Nagari Tanjung, Kecamatan Koto VII, Kabupaten Sijunjung, Propinsi Sumatera Barat.

Dalam penyerahan bantuan tersebut, Kapolsek Koto VII AKP Haji Suyanto,SH didampingi Kanit Provost Polsek Koto VII, Aiptu Faisal Jamil dan Bhabinkamtibmas Nagari Tanjung, Bripda Tari Lukita dan di dampingi oleh kepala jorong Tarukok Nofri.

Bantuan Tali Asih Kapolres Sijunjung yang diserahkan kapolsek itu berupa sembako. Bantuan tersebut diserahkan kepada warga masyarakat Nagari Tanjung dengan kriteria kurang mampu sebanyak 5 ( lima ) orang.

Kelima warga yang medapat bantuan Tali Asih Kapolres Sijunjung itu terdiri dari Midi, 80 tahun (ayek midi menderita keterbelakangan mental dari kecil, dan tinggal dengan keponakannya), Nenek Iten, 75 tahun (mengalami kelumpuhan), Ratana, 70 tahun, Aisyah, 50 tahun dan bu Eti, 40 tahun.

“Alhamdulillah warga yang menerima bantuan sangat berterimakasih atas bantuan yang diberikan kapolres. Mereka juga berdoa agar kapolres selalu dimudahkan segala urusan dan dimurahkan rezeki,” kata Kapolsek Koto VII, AKP H. Suyanto, SH kepada awak media, Jumat (11/5/2018). Saptarius