Iswanto Kwara Serahkan Bantuan Pemko Padang untuk Masjid Jami’ UKS

126

JURNAL SUMBAR | Padang – Anggota DPRD Kota Padang, Iswanto Kwara menyerahkan bantuan hibah Pemko Padang pada Mesjid Jami’ Kelurahan Ulak Karang Selatan (UKS), Kecamatan Padang Utara, kemarin.

Bantuan tersebut diterima oleh pengurus Mesjid Jami’ secara simbolis sebesar Rp.15.000.000,-. Menurut, Azhari selaku pengurus mesjid, bantuan tersebut sangat bermanfaat bagi pembangunan mesjid mereka karena sekarang dalam tahap rehab bangunan.

Menurut Iswanto Kwara, bantuan dana hibah saat ini diserahkan secara simbolis karena disesuaikan dengan intruksi pemerintah pusat bahwa pembayaran dilakukan secara non tunai.

Artinya, pengurus menyiapkan proposal dan kelengkapan administrasi keuangan dan diserahkan ke Badan Pendapatan Keuangan dan Aset Kota Padang yang berada di Balaikota Lama.

Kebetulan salah seorang jemaah Mesjid Jami’, Nurfitri dari BPKA yang langsung memproses administrasi keuangan dana hibah tersebut di Pemko Padang berjanji akan memfasilitasi pengurus mesjid untuk pencairan dananya.

Pada tempat berbeda Iswanto Kwara juga menyerahkan bantuan sebesar Rp.10.000.000,- pada pengurus Mushalla Nur Ikhlas yang juga berada di Kelurahan Ulak Karang Selatan, Kecamatan Padang Utara. (Susi)