Antisipasi Balap Liar, Polres Sijunjung Lakukan Patroli Gabungan

399

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Antisipasi balap liar dan perbuatan maksiat, Sabtu (8/6/2018) hingga Minggu (9/6/2018) dini hari, jajaran Polres Sijunjung, Polda Sumatera Barat, melakukan patroli gabungan.

Patroli gabungan polisi itu dilaksanakan disepanjang jalan Lansek Manih (jalan tol Kandangbaru-Pasar Jumat Muaro).

Kegiatan patroli gabungan tersebut melibatkan personil Polsek Sijunjung dan Polsek IV Nagari. “Patroli gabungan ini untuk mengantisipasi balap liar dan pemuda-pemuda yang melakukan perbuatan maksiat,” kata Kapolsek Sijunjung, Iptu Polisi Yaddi Purnama,SH dan Iptu Polisi Taufik,SH, Kapolsek IV Nagari kepada awak media Minggu (9/6/2018) dini hari.

Disebutkan duo perwira polisi itu, patroli disepanjang jalan Lansek Manih itu untuk antisipasi terjadinya kasus S.3. Bahkan dalam patroli gabungan tersebut juga diikuti oleh personil Sat Sabhara Polres Sijunjung serta Camat Sijunjung dan Camat IV Nagari.

“Alhamdulillah, selama patroli tersebut situasi aman dan terkendali. Kegiatan ini akan terus kami lakukan agar situasi di wilayah hukum Polres Sijunjung selalu aman, khususnya di Sijunjung dan IV Nagari,” tambah duo perwira polisi itu. Saptarius