BRI Kerjasama dengan Pemkab Sijunjung Salurkan Bantuan CSR

141

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Sijunjung bekerjasama dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Sijunjung menyaluran bantuan sembako dana Corporat Sosial Responsibility (CSR) bagi 150 orang fakir miskin yang ada di Kabupaten Sijunjung.

Bantuan yang berupa Beras, Minyak Goreng, Kecap, Gula Pasir dan Sirup ini diserahkan secara simbolis oleh Kepala Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Sijunjung, Drs. Ahmattullah di Ruang Pertemuan Dinas tersebut, Rabu (6/6/2018).

Kadis Sosial, Ahhmattullah pada kesempatan itu menyampaikan bahwa penyerahan bantuan sembako ini adalah dari dana CSR Bank BRI Cabang Sijunjung yang bekerjasama dengan Pemerintah Daerah atas kepeduliannya terhadap masyarakat yang kurang mampu di Kabupaten Sijunjung ini.

Dengan adanya bantuan ini, diharapkan dapat dipergunakan sesuai dengan kebutuhan dan marilah kita mensyukuri nikmat dan rezeki yang datang dari allah SWT ini.

“Bantuan yang diterima ini, jangan dilihat dari banyak nya, tapi lihatlah bagai mana kepedulian Pemerintah Daerah terhadap masyarakatnya, dan marilah kita syukuri atas bantuan yang diterima ini, mudah mudahan berkah dan bisa membantu untuk keperluan kita pada saat ini,” tambah Kadis Ahmattulah. Andri Kampai