Buka Bersama dengan PJU dan Wartawan, Satlantas Sijunjung Santuni Anak Yatim

97

JURNALSUMBAR | Sijunjung – Memasuki hari ke-19 bulan suci Ramadhan, jajaran Satlantas Polres Sijunjung, Senin (4/6/2018) menggelar buka bersama dengan pejabat utama (PJU) Polres Sijunjung, wartawan serta Anak Yatim

Kegiatan buka bersama yang digelar Satlantas dibawa pimpinan Kasat Lantas Polres Sijunjung, AKP. Afrino Chan, SH, itu dilaksanakan di Gedung Jananuraga Mapolres Sijunjung.

Selain itu, ibu-ibu Bhayangkari dari Satlantas Polres Sijunjung juga hadir dalam acara berbuka bersama itu. Bahkan sebanyak 15 anak yatim piatu dari panti Harapan Yayasan bunda terlihat terasa senang diacara buka bersama yang dikemas Satlantas Polres Sijunjung itu.

Sebelum berbuka, acara itu juga diawali dengan kegiatan disirami rohani yang disampaikan ustad Ipda H Syafril dari Kanit Bintibmas Polres Sijunjung. Dalam siraman rohani “Buya” begitu Syafril disapa, menyampaikan tentang keutamaan ibadah puasa dan silaturami antara Satlantas Polres Sijunjung dan anak yatim serta meningkatkan rasa persatuan dan kesatuan ukuaiskamiyah.

Kasat Lantas Polres Sijunjung, AKP Afrino Chan, SH, merasa berterimakasih bisa berbagi dengan anak yatim piatu dan kalangan wartawan.

Selain PJU , Wakapolres Sijunjung, Kompol H. Seregar juga hadir dalam acara buka bersama yang digelar Satlantas Polres Sijunjung. Terlihat kebersamaan antara Wakapolres, PJU, wartawan dan anak yatim piatu terlihat begitu indah dengan jajaran Satlantas Polres Sijunjung.

Selain buka bersama, Kasat Lantas Polres Sijunjung, AKP Afrino Chan juga menyediakan uang lebaran untuk anak yatim piatu yang diserahkan Wakapolres H Seregar dan Kasat Lantas Polres Sijunjung. Saptarius