Buka Puasa Bersama, Cara IPEMI Padang Pererat Silaturahmi

129

JURNAL SUMBAR | Padang – Ikatan pengusaha muslimah kota Padang menggelar buka bersama di Dapur Dlayla, kawasan Veteran, Padang, (01/06). Belasan pengurus hadir dalam buka bersama tersebut. Termasuk dewan pembina IPEMI Padang Corri Saidan dan Ketua IPEMI wilayah Sumatera Barat Lisda Hendrajoni.

Ketua IPEMI cabang Padang Fitri Natalie mengatakan bahwa tujuan dari buka bersama itu ialah untuk mempererat tali silaturahmi antar anggota dan pengurus. Serta dalam rangka konsolidasi organisasi.

Dia menyebut bahwa selama ini IPEMI cabang Padang selalu aktif dan eksis sesuai visi dan misi organisasi dalam meningkatkan sumber daya dan melakukan pembinaan usawahan perempuan.

“Mudah-mudahan IPEMI Padang kedepan semakin eksis dan kehadirannya bermanfaat bagi masyarakat luas,” kata Fitri.

Corri Saidan kepada wartawan mengatakan bahwa IPEMI Sumbar, khususnya kota Padang telah berkontribusi dalam memajukan pembangunan daerah dalam bidang kewirausahaan dan peningkatan ekonomi masyarakat.

“Kontribusi IPEMI yaitu pembinaan wirausaha kecil dan menengah, khususnya kaum perempuan, memajukan dunia usaha,” ucap Corri Saidan.

Ketua IPEMI wilayah Sumatera Barat Lisda Hendrajoni memberikan apresiasi kepada para pengurus IPEMI kota Padang yang selalu aktif dalam berbagai kegiatan. Termasuk menyelenggarakan buka puasa ini yang merupakan bagian dari mengikat silaturahmi antar anggota agar semakin erat.

“Kita apresiasi IPEMI kota Padang agar terus eksis dan memberikan kontribusi bagi masyarakat, khususnya dalam meningkatkan sumber daya dan kemampuan kaum perempuan di bidang kewirausahaan,” ucap Lisda Hendrajoni. rls/JH