Bupati, Wabup dan Kapolres Sijunjung Pantau Pospam dan Posyan Mudik Lebaran

223

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Bupati Sijunjung, Propinsi Sumatera Barat, Drs.H. Yuswir Arifin, dan Wabup Arrival Boy, SH bersama Kapolres Sijunjung, AKBP Haji Imran Amir, SIK, MH, Sabtu (8/6/2018) melakukan pemantauan posko mudik lebaran di tiga titik pengamanan lebaran 2018 di daerah itu.

Bupati dan Wabup serta Kapolres Sijunjung yang didampingi Kasat Lantas Polres Sijunjung, AKP Afrino Chan dan PJU Polres Sijunjung serta unsur OPD lainnya itu melakukan pemantauan pertama di Posko Pengamanan Lebaran di Kiliran Jao.

Di Kiliran Jao itu, Bupati Yuswir dan Wabup Arrival Boy yang didampingi Kapaolres AKBP Imran Amir juga melakukan pemeriksaan terhadap posko pengamanan lebaran. Bahkan bupati juga terlihat bagga melihat kesiapan personil pengamanan lebaran Pemkab Sijunjung itu.

Tak hanya itu, di posko pengamanan lebaran tersebut rombongan bupati dan forkopimda juga melakukan pemeriksaan urine terhadap pemudi angkutan kota dalam propinsi (AKDP), angkutan kota antar propinsi (AKAP).

“Dari hasil pemeriksaan, alhamdullah hasil tidak ada yang mengkosumsi narkoba maupub minuman keras. Kita berharap selama arus mudik dan balik lebaran tak ada kecelakaan. Untuk diharapkan para pengemudik agar berhati-hati,” kata Kapolres Sijunjung, AKBP Haji Imran Amir,SIK,MH dan Kasat Lantas Afrino Chan,SH kepada awak media usai melakukan pemantauan pengamanan posko mudik lebaran.

Usai melakukan pemantauan di posko pengamanan mudik lebaran, kemudian bupati, wabup dan kapolres melakukan pemantauan di posko Muarobodi Kecamatan IV Nagari dan Tanjung Ampalu, Kecamatan Koto VII. Saptarius