Di Kamang Baru, Bhabinkamtibmas Ikut Pantau Penggunaan Dana Desa

116

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Usai
melaksanakan apel pagi di Mapolsek Kamang Baru, Polres Sijunjung, Polda Sumbar, Sabtu (23/6/2018) Kapolsek Kamang Baru, AKP Lazuardi, Sos,
memberikan arahan khusus pada Bhabinkantibmas-nya agar segera mendatangi nagari binaanya untuk melakukan binaan, penyuluhan dan himbauan kepada masyarakatnya.

Bahkan pada kesempatan itu Bripka Imran Junaidi selaku Bhabinkantibmas Nagari Maloro Kecamatan Kamang Baru telah melakukan silahturahmi di beberapa jorong yang ada kenagarian Maloro.

Atas perintah Kapolsek, kemudian Bripka Imran Junaidi mengunjungi jorong Koto Ranah dimana jorong tersebut sedang dilaksanakan proyek pembangunan dana desa.

Proyek dana desa tersebut dialokasikan untuk pembanguan pagar lapangan. Adapun pelaksanaan pekerjaanya dilakukan oleh warga masyarakat jorong Koto Ranah dan pembangunanya telah mencapai 40% dari pelaksanaan pekerjaanya.

Bhabinkantibmas Bripka Imran Junaidi atas kepedulianya melihat dan mengontrol jalanya pelaksanaan proyek pekerjaan pagar lapangan bola kaki tersebut, atas kedatangan bhabinkantibmas masyarakat sangat senang dan bersyukur atas kepedulian aparat pemerintah. Saptarius