Golkar Solok Selatan Siap Antarkan Weno dan Desra ke Senayan

94

JURNAL SUMBAR | Solok Selatan – Ketua DPD Golkar Solok Selatan Zigo Rolanda memperkenalkan Sekretaris dan Bendahara DPD Golkar Sumatera Barat, Desra Ediwan dan Weno Aulia Durin sebagai calon DPD dan DPR RI kepada ratusan pengurus, kader partai dan masyarakat yang hadir dalam buka bersama yang digelar partai berlambang pohon beringin tersebut.

“Saya perkenalkan Pak Weno Aulia Durin calon DPR RI. Dan Pak Desra Ediwan calon DPD RI. Apakah kita di sini setuju mendukung beliau?,” kata Zigo di Hotel Pesona Alam Sangir, Padang Aro, Solok Selatan, (11/06).

Ratusan masa yang hadir pun serempak menjawab “setuju” sembari meneriaki yel-yel partai Golkar penuh dengan semangat.

Selain itu, Zigo juga mengajak seluruh pendukungnya untuk mempertahankan kemenangan partai Golkar dan meningkatkan perolehan suara pada pemilu legislatif 2019 mendatang.

“Target partai Golkar Solok Selatan adalah mempertahankan kemenangan dan meningkatkan perolehan kursi menjadi 8 kursi,” tutur Zigo yang juga merupakan anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat itu.

Sementara ketua harian DPD Golkar Sumbar Khairunnas akan mendukung penuh pencalonan Weno Aulia Durin dan Desra Ediwan menuju Senayan dan mengajak kepada seluruh pendukungnya untuk memenangkan keduanya.

“Kita yang di sini nanti akan jadi tim sukses Golkar mempertahankan kemenangan dan menyukseskan Pak Datuak Weno dan Pak Desra ke Senayan,” ucap mantan ketua DPRD Solsel itu kepada ratusan pendukung fanatiknya.

Buka bersama tersebut dihadiri oleh ketua DPRD Solsel, seluruh pengurus partai Golkar, Bacaleg, simpatisan dan ratusan masyarakat yang memadati aula Hotel milik Khairunnas tersebut. rilis/jef