Hadapi Lebaran, Kapolres Sijunjung Santuni Anak Yatim Lubuktarok

105

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Kapolres Sijunjung, Polda Sumatera Barat, AKBP Haji Imran Amir, SIK, MH kembali santuni anak yatim piatu di wilayah hukum Polres Sijunjung.

Jumat (8/6/2018) Kapolres Sijunjung, melalui Kapolsek Lubuk Tarok (Luta), Iptu Polisi Syafrudin Arief, berserta anggota dan Ketua Bhayangkari Ranting Lubuktarok beserta anggota mendampingi pengurus Bhayangkari Cabang Sijunjung, Ny. Lidya Anton KJ, kembali memberikan santunan uang lebaran dan buka bersama dengan 55 orang anak yatim dari Nagari Lalan dan Nagari Silongo.

Kegiatan pemberian santunan itu dilaksanakan di Mapolsek Lubuktarok dalam rangka berbagi bersama anak yatim piatu dalam rangka bulan suci Ramadhan 1439 H.

Kegiatan itu sendiri dihadiri oleh Kapolsek Lubuk Tarok Iptu Syafrudin Arief, SH, Ny. Lidya Anton KJ beserta pengurus Bhayangkari Cabang Sijunjung, Ketua Bhayangkari Ranting Lubuktarok berserta 5 orang pengurus ranting Lubuktarok, Walinagari Lalan, Martonis beserta 55 anak yatim piatu dari Nagari Lalan dan Nagari Silongo. Selain itu, sekitar 30 orang keluarga yang mengantar anak yatim/piatu di kedua nagari itu juga hadir.

Kapolsek Lubuk Tarok Iptu Syafrudin Arief, SH menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan merupakan silaturahmi Polres Sijunjung yang di gagas oleh Kapolres Sijunjung dan berbagi dengan anak yatim piatu yang ada di Kenagarian Lalan dan Silongo.

Pengurus Bhayangkari Cabang Sijunjung, pada kesempatan itu menyampaikan permohonan maaf Kapolres dan Ibu tidak bisa hadir dalam acara berbagi dengan anak yatim piatu di Nagari Lalan dan Silongo

Sedangkan Walinagari Lalan menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolres Sijunjung berserta ibu yang telah berbagi dengan anak yatim piatu di Nagari Lalan dan Nagari Silongo serta mendoakan semoga kapolres berserta ibu selalu diberikan kemudahan dan dimurahkan rezekinya oleh Allah SWT.

Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan pemberian nasi kotak untuk berbuka dan santunan berupa uang lebaran dari kapolres berserta ibu kepada anak yatim/piatu di Nagari Lalan dan Nagari Silongo itu yang diserahkan Ny. Lidya Anton KJ dari pengurus Bhayangkari Cabang Sijunjung. Saptarius