HUT Bhayangkara, Polsek Sumpur Kudus Silaturrahmi dengan Tokoh Masyarakat

142

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Peringati rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-72, jajaran Polsek Sumpur Kudus, Polres Sijunjung, Polda Sumatera Barat gelar silaturrahmi dengan tokoh masyarakat setempat.

Silaturrahmi yang dipimpin Kapolsek Sumpur Kudus, Iptu Polisi Mulyadi, SH berserta personil Polsek dan pengurus Bhayangkari Ranting Polsek Sumpur Kudus itu digelar, Kamis (28/6/2018) di Gedung UDKP Kecamatan Sumpur Kudus.

Tak hanya silaturrahmi, acara yang dikemas Kapolsek Sumpur Kudus itu juga bagian dari rangkaian kegiatan acara halal bi halal 1439 H keluarga besar Polsek Sumpur Kudus dengan tokoh masyarakat.

Selain Kapolsek Sumpur Kudus Iptu Mulyadi SH beserta Ibu, kegiatan tersebut juga dihadiri Buya Jama Bilhati Husen S.Ag, MM selaku penceramah, Walinagari Kumanis yang diwakili oleh Seknag S. Darman dan anggota Polsek Sumpur Kudus beserta Bhayangkari.

Kapolsek Sumpur Kudus Iptu Polisi Mulyadi, menyebutkan, dengan melaksanakan kegiatan halal bi halal tingkatkan hubungan silaturahmi. “Dan kekompakan sesama anggota Polsek Sumpur Kudus,” ucap kapolsek yang juga mengucapkan selamat kepada Bripka Eki Hermanto atas kenaikan pangkatnya menjadi Aipda.

Sementara buya Jama Bilhati Husen S.Ag MM, dalam ceramahnya menyampaikan, melalui momen halal bi halal kita jalin hubungan silaturahmi yang baik dengan seluruh unsur serta tingkatkan iman dan takwa kepada Allah SWT. “Saling memaafkan dan jaga iman sampai ramadhan berikutnya,” kata buta Jama Bilhati Husen.

Usai acara, kegiatan dilanjutkan dengan bermaaf-maafan dan makan bersama. Saptarius