Kecelakaan, Kabag Humas Setdakab Sijunjung Bezuk Redaktur Jurnalsumbar.com

163

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Masih suasana lebaran, setelah Kapolsek Lubuktarok, Iptu Polisi Syafruddin Arief, SH dan Camat Lubuktarok, Dodi Katim, Kamis (28/6/2018), dan sehari usai Pilkada serentak di 171 daerah di Tanah Air, giliran Kabag Humas Setdakab Sijunjung, Sumatera Barat, Hendri Chaniago, MSi dan rombongan bezuk Redaktur JurnalSumbar.Com, Saptarius yang kecelakaan beberapa waktu lalu.

Rombongan Kabag Humas tersebut mengikutsertakan Kasubag Pemberitaan Sub Humas, Azneldi alias Azet yang juga wartawan Haluan dan Redaktur Rubrik Lansek Manih.

Tak hanya itu, Editor M.Indonesi1, Yoga Asyura dan Andri Kampai staf Humas yang juga wartawan Jurnal Sumbar juga turut bersilaturrahmi. Sesampai di rumah Redaktur JurnalSumbar.Com itu, Kabag Humas Hendri Choa yang akrab dengan para wartawan itu langsung disambut Saptarius.

“Bagi saya Lubuktarok ini tak asing, sebab dulu saya di sini pernah tugas sebagai Sekcam,” ujar kandidat calon pejabat eselon II itu bernastolgia.

Bahkan kata Kabag Humas, ia juga pernah sempat membeli lahan perkebunan seluas tiga hektar di Lubukrarok. Sayangnya, lahan itu hingga kini belum ditanam apapun. “Nah, bagi saya ke Lubuktarok sama seperti balik kampung,” ucapnya diamini Azneldi.

Redaktur JurnalSumbar.Com, Saptarius merasa tersanjung atas kunjungam dan silaturrahmi juru bicara Pemkab Sijunjung. “Indak bisa jo telapak tangan, jo niru ambo tampung. Terima kasih atas kunjungan dan silaturrahminya,” ucap Saptarius.

“Apak (Hendri Choa) pun baru tibo dari Medan dan kini baru sempat berkunjung kesini,” tambah Azneldi.

Meski pertemuan itu kurang dari satu jam, terlihat rasa persaudaraan antara Kabag Humas dan Redaktur JurnalSumbar.Com selaku mitra kerja Pemkab Sijunjung, terjalin baik dan harmonis. “Terimakasih pak kabag, pak kasubag dan rekan wartawan. Minal Aizin Walfaizin,” ujar Saptarius. Andri Kampai/ius