Liburan, Gubernur IP Nikmati Keindahan Pantai Air Manis Bersama Anak Cucu

261
Gubernur Irwan Prayitno naik ATV yang dikendarai cucunya di Pantai Air Manis Padang. Ist.

JURNAL SUMBAR | Padang – Di tengah kesibukannya sebagai Gubernur Sumatera Barat, Prof. H. Irwan Prayitno (IP) selalu memberi perhatian khusus kepada keluarga besarnya. Sesekali politisi PKS yang jago karate itu juga mengajak anak-anak dan cucunya pergi berwisata seperti keluarga lainnya.

Minggu pagi (24/6) misalnya, Irwan Prayitno yang hobi trabas itu mengajak anak dan cucunya berwisata ke Pantai Air Manis di Kota Padang. Selain bermain pasir dan air laut, Drumer dan Vokalis IP Band itu juga main ATV bersama cucunya.

“Bersama anak-anak dan cucu Minggu (24/6) pagi kami menikmati wisata alam Ranah Minangkabau di Pantai Air Manis Padang,” tulis Irwan Prayitno di akun fesbuknya.

“Alhamdulillah, kita patut bersyukur Ranah Minangkabau diberi anugerah keindahan alam yang lengkap, dengan hamparan pantai, pegunungan, sungai, dan lainnya,” tambahnya.

“Tugas kita adalah menjaganya, merawat dan menerima tamu wisatawan dengan ramah dan bekerjasama mempromosikan Ranah Minangkabau,” tegasnya.

Diakun fesbuknya, Irwan Prayitno yang juga jago berpantun itu mengunggah poto-poto keceriaan anak dan cucunya bermain di Pantai Air Manis. Gubernur Sumbar itu juga menulis tagline #rancakbana #RanahMinang #ranahminangkabau #pantaiairmanis @minangtourism #minangTourism #wisataHalal #halalTourism #tasteofpadang. (Enye)