Lisda Hendrajoni Ajak Pengurus PKK Promosikan Produk Lokal Pessel

130
Lisda Hendrajoni

JURNALSUMBAR | Pesisir Selatan – Lisda Hendrajoni, Ketua TP PKK Kabupaten Pesisir Selatan tidak henti-hentinya mengajak masyarakat, serta pengurus dan kader PKK yang ada di kecamatan ikut mempromosikan produk-produk lokal Pesisir Selatan

“Kita harus bangga dengan produk lokal kita, dan ini harus terus dipromosikan keluar,” pintan Lisda, Sabtu (23/6/2018).

Dikatakannya, setiap keunggulan di setiap kecamatan harus terus di tingkatkan, dikembangkan, dan terus fokus dalam hal itu. Baik itu, kuliner, souvenir yang mampu menjadi oleh-oleh cindramata, serta mampu membantu penghasilan bagi masyarakat.

“Dimanapun berada, promosi harus terus dilakukan. Agar, lebih dikenal lagi potensi kuliner, souvenir dan pariwisata Pessel,” ujarnya.

“PKK harus mampu mendukung karier suami, tentu saja harus ikut aktif dalam berbagai kegiatan,” tutur Lisda.

Dengan menjadikan Kabupaten Pesisir Selatan sebagai tuan rumah yang baik, baik itu keamanan dan kebersihan. “Kalau bukan kita, siapa lagi yang akan memulai. Yang sudah berjalan sekarang untuk terus ditingkatkan,” tegasnya.

Istri Bupati Pessel H. Hendrajoni itu berpesan kepada seluruh penggurus PKK di kecamatan harus terus aktif, dan Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan melalui PKK Kabupaten akan terus memberikan pelatihan dan pembinaan, agar kedepan kualitas SDM semakin meningkat. (Rega Desfinal)