Masuk Kerja, Kapolsek Syarifuddin Arief Silaturrahmi dengan Camat Lubuk Tarok

181

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Usai lebaran dan mulai masuk kerja, Kapolsek Lubuktarok, Polres Sijunjung, Iptu Polisi Syafruddin Arief, SH bersama anggota melakukan silaturrahmi ke kantor Camat Lubuktarok, Kabupaten Sijunjung, Propinsi Sumatera Barat.

Anjangsana ala Kapolsek Lubuktarok, Iptu Polisi Syafruddin Arief, SH, itu dilakukan pada hari pertma masuk kerja, tepatnya Kamis (21/6/2018).

Di Kantor Camat itu, Kapolsek dan anggotanya diterima langsung Camat Lubuktarok, Drs. Dodi Katim dan jajaran Pemerintahan Kecamatan Lubuktarok.

Dalam anjangsana tersebut terlihat keakraban dan hubungan silaturrahmi antara polsek dan camat kian erat. Bahkan antara kapolsek dan camat selalu saling berkomunikasi demi kemajuan dan ketertiban dan keamanan di Kecamatan Lubuktarok.

Begitu pula sebaliknya Camat Lubuktarok, Dodi Katim juga melakukan anjangsana balasan ke Mapolsek Lubukrarok. Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka situasi lebaran dan saling bermaaf – maafan antara Camat Lubuktarok beserta staf dengan jajaran Polsek Lubuktarok. Saptarius