Pasar Terakhir Ramadhan Membludak, Kapolsek Sijunjung Lakukan Pengawasan

82

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Memasuki hari terakhir Ramadhan jelang Idul Fitri, Kapolsek Sijunjung, Iptu Polisi Yaddi Purnama,SH, bersama unsur Forkopimcam Sijunjung, Sumatera Barat, melakukan pengawasan terhadap pasar pada Kamis (14/6/2018).

Kapolsek Sijunjung Iptu Yaddi Purnama,SH beserta Muspika dan ketua pasar melakukan patroli untuk mengantisipasi pengunjung pasar yang bertangan jahil atau pun copet di karenakan sangat membeludaknya masyarakat yang belanja untuk kebutuhan lebaran.

Pada kesempatan itu kapolsek bersama teamnya juga langsung mengontrol harga sembako dikarenakan kebiasaan pedagang mencari kesempatan dihari hari terakir menjelang lebaran ini menaikan harga sembako.

Kapolsek beserta teamnya menghimbau kepada pengunjug pasar harga berhati-hati terhadap barang bawaanya serta yang membawa kendaraan agar memakir kendaraan pada lokasi dan tempat yang telah ditentukan lokasinya oleh marak pasar.

Atas kegiatan ini ketua, pengurus pasar serta pengunjung pasar berterima kasih dikarenakan adanya merasa nyaman aman dan beraktifitas di Pasar Sijunjung. Saptarius